Sunday, July 3, 2011

Adegan Hot Bugil Kate Winslet Bintang Film Titanic

View Hot, London - Pasangan dalam film Titanic Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio kembali reuni dalam acara premier film terbaru di Inggris, Revolutionary Road.


Keduanya berjalan bersama-sama di karpet merah Gedung Odeon Leicester Square di pusat London. Sutradara Sam Mendes yang juga suami Winslet tidak tampak di acara tersebut.

Yang menarik perhatian publik bukan kedekatan Winslet dengan DiCaprio. Paparazzi pun sepertinya tidak berminat dengan membuat isu murahan. Jurnalis hiburan di Inggris bertanya-tanya, apakah Winslet akan memborong penghargaan tahun ini? Ini yang menjadi pertanyaan penting.
Dua pekan lalu, Winslet diganjar dengan dua penghargaan dalam film Revolutionary Road sebagai Aktris Terbaik dan sebagai Pendukung Terbaik dalam The Read di ajang Golden Globe. Ajang ini menjadi referensi seorang aktor atau aktris meraih Oscar.
"Saya sudah sangat beruntung tahun ini. Aku terus berkata kepada orang-orang. Saya tidak percaya dengan penghargaan ini dan kembali melihat peran saya sebagai April Wheeler di Revolutionary Road dan Hanna Schmitz di The Reader]. Ini begitu indah," katanya merendah seperti dikutip The Telegraph, Senin (19/1).
Winslet juga sangat kaget dengan dua penghargaan dari Golden Globe. Tapi ia juga mengaku senang dengan banyaknya komentar atas keberhasilannya itu. Namun sekali lagi Winslet menegaskan bahwa ia tetap sebagai istri dan ibu dari anak-anak, bukan sebagai bintang.
Sementara DiCaprio menyatakan tidak merasa terganggu dengan adegan mesra dalam beberapa scenedalam film Revolutionary Road bersama Winslet. Apalagi film itu disutradari suami Winslet, Sam Mendes.
"Saya tidak masalah karena sudah seperti keluarga sejak Titanic," ujar Dicaprio.
Winslet juga disebut-sebut sangat berpeluang untuk menambah koleksi penghargaan tahun ini. Winslet menjadi nomine Aktris Terbaik dalam film yang sama di The Orange British Academy Film Award atau setara dengan Oscar di Amerika Serikat yang akan digelar pada 8 Februari.
Winslet kembali akan bersaing dengan Angelina Jolie, nomine Aktris Terbaik dari film Changeling garapan Clint Eastwood, Kristin Scott Thomas (I've Loved You Too Long), dan Meryl Streep (Doubt). [L1]






































Blog Archive