Sunday, June 19, 2011

Uli Auliani Berani Adegan Syur


Uli Auliani Berani Adegan Syur - Berita Terbaru, Sebagai artis pendatang baru dan untuk menjadi bintang film terkenal di Indonesia, Uli Auliani, harus mengikuti trend yang sedang laku di pasar industri film saat ini.

Uli Auliani sering dituntut beradegan syur dalam film-filmnya, termasuk dalam film ‘Skandal’ film terbarunya nanti yang diproduksi Multivision Plus Picture.

Di film arahan sutradara Jose Pumomo ini, Uli bahkan semakin “panas”. Cewek berambut panjang tersebut tak cuma tampil seksi dan cium pipi, tapi lebih dari itu dia harus melakukan adegan berciuman bibir, berani buka-bukaan, dan beradegan intim dengan lawan mainnya, Mario Lawalatta.

‘Skandal’ berisi kisah seorang ibu muda bernama Mischa (diperankan Uli) yang akhirnya terlibat skandal dengan mantan kekasihnya (diperankan Mario), setelah mencurigai sang suami (diperankan Mike Lucock) berselingkuh dengan sekretaris pribadinya.

“Alhamdulillah, aku dapat peran utama terus. Namun, peranku di sini lebih menantang karena ceritanya ‘dalam’, belum pernah aku rasakan. Kalau dibilang perannya menantang, bukan karena buka-bukaannya atau tampil sensualnya. Tapi, berperan sebagai ibu, sebagai istri, itu tantangannya. Aku kan masih single, belum punya anak, jadi ribet,” ucap Uli saat ditemui pada acara jumpa pers Skandal di Brew House, Senayan City, Senin (7/3/2011).

Sesungguhnya, kata Uli, dia tidak pernah rela buka baju begitu saja. Namun, kalau itu merupakan tuntutan skenario yang harus dilakukan, dia merasa dituntut melakukan eksplorasi akting. Dia juga mengaku mau melakukan hal itu karena bayarannya sangat pantas.

“Dari awal ditawari, aku sudah tahu ada adegan ini. Aku harus tanggung jawab atas apa yang sudah aku putuskan dan tanda tangani. Syukurlah bayarannya sangat pantas,” ujarnya.

Meski demikian, Uli mengaku sempat perang batin sebelum beradegan syur. Dia beberapa kali minta waktu menyendiri. Namun akhirnya, seperti yang anda lihat sekarang!


Pilih Salah Satu Tips & Koleksi yang Anda inginkan,lalu tunggu beberapa Detik Klik di ( SKIP AD >) di sudut Kanan 



Blog Archive