Wednesday, June 1, 2011

Kerangbulu | Kerangbulu Artis | www.kerangbulu.com

Kerangbulu | Kerangbulu Artis | www.kerangbulu.com Sebagai seorang warga indonesia yang baik harus bisa menyukai produk dalam negeri salah satunya adalah Kerangbulu. Kerangbulu.com adalah situs bikinan orang dalam negri kita, kita harus bangga dunk bukan cuman orang luar negeri saja yang bisa buat situs gituan nih ada kerangbulu yang oke juga.

Kalau yang bule kan ada yang namanya apa ya itu aku lupa. Ah bahas yang lain ajalah, kadang kepengen ada artis yang maen gituan ya, atau gambar artis bugil gitu biar er artisan indonesia gempar hehehehe jadikan seru ya gak broo. Tetapi kebanyakan yang ada video tante girang mandi malahan aduh tante girang lagi bosen juga ya...

Gosip artis memang sesuatu yang tidak ada habisnya untuk dibahas selalu ada yang baru tetapi jangan sampai artis idola saya laura basuki ikut ikutan aneh aneh ya pasti ga seru lagi ntar kalau maen film karena imegnya kan bisa turun klo ada berita gituan,

Blog Archive