Thursday, May 19, 2011

Sensasi Artis


Celana dalam artis merupakan objek yang menarik perhatian. Entah disadari atau tidak, beberapa artis Indonesia kelihatan celana dalamnya saat difoto. Siapa saja mereka? Simak saja di bawah ini.

wulan guridno

Ab Three


Julia Perez
Hampir enggak ada bosen-nya nih artis, cari duit dengan memanfaatkan keseksian tubuhnya, Julia Perez. setelah meracuni siswa-siswi sekolah dengan penampilan senonoknya yang engak-tanggung-tanggung klik atau lihat disini.memang artis panas satu ini enggak peduli dengan keadaan moral bangsa ini. hampir penampilan-nya bisa disebut Porno, tatpi namanya Julia Perez kalau enggak begini enggak laku kali yah. bisa-bisa jatuh miskin nih kalo Julia Perez Tobat, truz apalagi kalo udah tobat bisa-bisa ngelakuin apa yang dilakukan seperti artis Inneke klik disini dan Ayu Azhary klik disini. hingga artis muda seperti Leony pun mulai berani tampil bugil klik disini "ADUHHH" kemana moral mereka yah?Untuk Kasus Ayu Azhary mudah-mudahan kalo Julia Perez udah enggak eksis jangan sampe deh nyalonin jadi penjabat.. ANcurrrrr






Dewi Persik


foto Dewi persik lagi ciuman hot dengan aldi taher





















Dewi persik is famous known as dangdut singer in indonesia, while her partner, aldi taher is band player.




they’re already engage in a marriage.




This photo is very sensational in Indonesia, because it’s not a common to have a kiss, even with your husband, in front of public. But this is a regular thing in Western country, i think.
However, dewi persik is already known as hypersexual, so that she loves sex so much.
She looks so wild in our bed, right?



Yummyyy….



Another pics of dewi persik when changing her clothes after show













Bella Saphira




Ini dia Foto Rok Mini Bella Saphira di Launching film Arisan Brondong. jelas bisa kita lihat loh celana dalam putih yang dipakai oleh bella saphira..













Film Arisan Brondong kini memang sedang naik daun. dengan adanya adegan bella saphira berbikini dan jugaaksi erika kirihara yang bintang porno jepang sangat mengangkat popularitasfilm arisan brondong itu sendiri. belum lagi poster arisan brondong yang menggunakan 2 orang bintang porno. lalu bagaimana dengan aksi bella saphira yang berbikini di film arisan brondong? seperti apa sih foto foto bella saphira berbikini di arisan brondong??





Kabarnya Bella Saphira dibayar mahal untuk aksi berbikini di film arisan brondong ini. tidak hanya itu loh. di film ini pula bella saphira beradegan hot dengan meliuk liukan bokongnya. Di Film Arisan Brondong ini bella saphira bersama dengan anita hara dan andi soraya serta erika kiriharaberperan sebagai tante yang ikut arisan mencari brondong.






Nama bella saphira kembali tenar setelah bermain film Arisan Brondong.Dalam film itu,bella saphira berani untuk tampil bikini.Kabarnya untuk melakukan hal itu,Bella Saphira dibayar mahal.Dan ada rumor jika bayarannya setara dengan artis porno jepang.Ini dia foto bikiniBella Saphira.





Tampak Jelas ya belahan dada bella saphira di foto film arisan brondong dengan menggunakan bikini?? wajar saja kalau tante bella dibayar mahal ya?? nah ini dia koleksi foto lengkap bella saphira berbikini di arisan brondong the movie.
















Putri Patricia




Putri Patricia Kelihatan Celana Dalam. Siapa yang tidak kena dengan RadenPutri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani atau yang lebih dikenal sebagai Putri Patricia (lahir di Jakarta, 24 Mei 1980) adalah seorang pemeran wanita Indonesia. Bungsu dua bersaudara pasangan Raden Wisnu Widjaya dan Virginie Aryanie ini mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 1995. Namanya melejit berkat sinetron Dewi Fortuna meski sebelumnya pernah bermain dalam sinetron Pondok Indah 2 dan aktif di dunia modeling. Beberapa sinetron lain yang pernah dibintangi oleh artis ini antara lain Tersanjung 6, Culunnya Pacarku, Aku Bukan Untukmu, Kau Masih Kekasihku, Rahasia Pelangi, Pintu Hidayah, dan Sebatas Aku Mampu.













maia estianti


Nadine Chandrawinata



Audy













Anya Dwinov




Celana dalam atau CD emang banyak dicari terutama CD artis indonesia Anya Dwinovmaupun celana dalam Anya Dwinov kelihatan di acara TV.





Anya Dwinov adalah seorang artis Indonesia yang lahir di Jakarta, 10 November 1982. Anya Dwinov dikenal sebagai artis yang ramah dan humoris, dan telah menjadi pembawa acara diberbagai acara stasiun televisi swasta di Indonesia.




Pada suatu kesempatan ketika Anya Dwinov membawakan acara live disalah satu stasiun televisi swasta hal lain terlihat berbeda dari sosok presenter dan juga artis yang sejauh ini masih belum menikah ini, yaitu penampakan celana dalam Anya yang berwarna putih tanpa sengaja terekam oleh kamera,














Manohara























Nia Rhamadani


Artis cantik Nia Ramadhani yang akan melepas masa lajang dengan pacarnya mendadak heboh diberitakan menyimpan foto bugil yang memperlihatkan payudara dan puting nya. Foto bugil Nia Rhamadani ini tentu saja menarik perhatian lantaran Nia memang sudah lama tidak aktif lagi didunia hiburan semenjak dilamar oleh kekasihnya lantaran dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut Nia digambarkan sedang berada diatas tempat tidur hanya dengan memakai selimut. Namun celakanya ada salah satu sisi selimutnya yang melorot hingga payudara Nia Ramadhani bagian kanan terlihat dengan jelas. Puting Nia Ramadhani juga ikutan nongol. 

Anggun





Blog Archive