Sunday, May 8, 2011

Sang Pencerah Raih 7 Anugerah FFB

Sang Pencerah Raih 7 Anugerah FFB. Jum at kemaren bertempat di kota Bandung yang terkenal dengan Wanita Cantik seperti kebanyakan artis seperti Agnes dan lainnya menyelengarakan Festival Film Bandung (FFB) 2011 yang dihelat di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Film Sang Pencerah produksi MVP memborong anugrah Terpuji.

Banyak sekali artis yang datang dan di Foto oleh berbagai media. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini menyabet tujuh penghargaan dari 12 kategori Film dan Narafilm Terpuji yang ada di event FFB yang ke-24 itu. Selain sebagai Film Terpuji, Hanung Bramantyo sebagai sutradara Sang Pencerah juga berhasil meraih kategori Sutradara Terpuji. Bahkan aktor utama Sang Pencerah, Lukman Sardi, didaulat sebagai Pemeran Pria Terpuji.

Adapun untuk film yang mengangkat perjuangan pendiri Muhammadiyah, Ahmad Dahlan, ini juga meraih tiga kategori terpuji lainnya, yakni meraih Poster Film Terpuji, Penata Musik Terpuji (Tya Subiakto), Penata Kamera Terpuji (Faozan Rizal), dan Penata Artistik Terpuji (Allan Sebastian).

Blog Archive