Wednesday, May 4, 2011

Penyebab dan Alasan Mengapa Syahrini Menolak Lagu Dari Anang


Saat penyanyi Syahrini memutuskan bersolo karir, hubungannya dengan Anang mulai retak. Bahkan, Syahrini dikabarkan sempat menolak lagu dari Anang. Padahal Anang sudah terikat kontrak dengan Pelangi Record untuk membuat satu album untuk Syahrini.

"Bukan Shahrini yang nolak, tapi pak Iwan (produser pelangi record-red). Karena liriknya yang terlalu sombong," ujar Rani, kakak sekaligus manajer Syahrini saat dihubungi, Selasa (3/4/2011).
Apa sih liriknya? "Judulnya 'Aku Wanita Cantik'. Syairnya gini kira-kira. 'Gue wanita cantik, lo cowok-cowok di dunia ini, gue nggak butuh elo'," ujar Rani di ujung telepon.

Rani melanjutkan apa yang dikatakan Hadi Sunyoto--Produser Anang tidaklah benar adanya jika pihak Anang telah memberikan 5 lagu kepada Syahrini. "Ini CD-nya masih sama aku, cuma ada dua lagu kok,"paparnya.

Seperti diketahui, Anang terikat perjanjian dengan Pelangi Record untuk membuat sepuluh lagu untuk Syahrini. Dan Anang sudah dibayar 500 juta sebagai uang mukanya. Lantaran Anang tak bisa memenuhi kewajibannya, maka perjanjian tersebut dibatalkan.

sumber

Blog Archive