Wednesday, May 4, 2011

Penyebab Chelsy Davy Tak Mau Dinikahi Pangeran Harry



Chelsy Davy menolak menikah dengan Pangeran Harry. Hal itu disebabkan lantaran ia tak ingin kehilangan jati dirinya.

Wanita yang bekerja sebagai pengacara itu dikabarkan telah menjalin hubungan kembali dengan Pangeran Harry. Maka tak heran jika dirinya terlihat hadir dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Tapi, menurut Britain’s Mail, Davy telah mengatakan pada teman-temannya jika dirinya tak mungkin menikah dengan Pangeran Harry. "Itu bukan hidupku," ungkapnya seperti dilansir ShowbizSpy, Senin (2/5/2011).

Menurut salah seorang sumber, pasangan tersebut telah kembali bersama. "Harry sangat mengagumi Chelsy karena ia seorang pekerja keras. Sekali pun saat sedang mabuk, Chelsy bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik," ungkap sumber tersebut.

Kemarin, Chelsy telah melihat Kate menikah. "Dia bilang Kate terlalu mengorbankan jati dirinya. Dan dia tidak mau seperti itu," tambahnya lagi.

Yang ada di benak Chelsy hanyalah bahwa pernikahan itu indah. "Chelsy berpikir pernikahan itu indah dan ada juga pesta dansa. Tapi tidak untuk pernikahan dirinya. Saat ini yang diinginkannya adalah kebebasan untuk berkarier," imbuhnya.

sumber

Blog Archive