Sunday, May 8, 2011

Mulan Jameela Tak Perlu Klarifikasi

Mulan Jameela: Aku Tak Perlu Klarifikasi.Artis yang satu ini siapa yang tidak kenal setelah melejit menjadi penyanyi bersama Maya Ratu,Mulan muncul setelah menghilang sejak pertengahan tahun lalu, Wanita ini merasa tak perlu mengklarifikasi gosip kehamilan dan melahirkan. Mungkin memang karena Mulan mengira semua orang sudah tahu jawabannya.

Kemudian Mulan dengan santai menanggapi pertanyaan wartawan seputar gosip kehamilan dan melahirkan yang berhembus kencang sejak tahun lalu.Mulan yang digosipkan sebagai istri siri Ahmad Dhani ini lagi-lagi tak mau memberikan jawaban jelas. Jadi memang artis ini kurang suka kalau kehidupan pribadinya diungkap. Akhir akhir ini memang Foto Mulan sendiri banyak dicari media karena dia menghilang.


Kenapa Mulan menghilangnya selama berbulan-bulan, perempuan yang memiliki dua anak dari mantan suami itu mengaku, sengaja menyembunyikan diri agar fokus menggarap dua album '99 Volume 1 dan '99 Volume 2'. Sebetulnya alasan Mulan menghilang empat bulan dari dunia pertelevisian karena pihak label minta enggak on air. Sebab, albumnya sendiri kan minta langsung dua album sekali rilis. Itu bukan proyek kecil, dalam artian butuh perhatian dan fokus tinggi. Kayaknya memang Mulan digosipkan hamil dan melahirkan pada 26 Februari 2011. Perihal kelahiran putrinya yang diberi nama Syafiya diketahui dari Twitter @ezkisuyanto memberikan ucapan selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Blog Archive