Thursday, May 5, 2011

Foto Bugil ABG di IPDN

Headline


Gadis yang diduga praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) boleh dibilang senang sekali berpakaian mini seperti celana pendek ketat dan tanktop.

Ketika memakai tank top terlihat ciri-ciri gadis tersebut yakni tahi lalat di pipi kiri dan pundak sebelah kanan. Ia berpose sambil tersenyum manis.
Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, selain foto bugil, gadis yang diduga praja IPDN itu juga memiliki foto dengan pose menggunakan baju-baju minim berwarna hitam, pink dan oranye.

Sebagaimana diberitakan, beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya.

Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara.

Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri.

Pihak IPDN sendiri belum bisa memastikan apakah gadis tersebut adalah praja IPDN. Sebab, setiap orang bisa membeli dan memakai atribut IPDN.

"Belum pasti dia praja IPDN. Saya lihat ada yang mau jatuhkan nama IPDN," ujar Staf Tata Usaha IPDN Jakarta, Ati, yang ditemui di Kampus IPDN Jakarta, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).

Blog Archive