Wednesday, May 25, 2011

Debby Ayu Takut Foto Syurnya Beredar di Internet

Dengan beredarnya foto-foto syur artis di internet seperti halnya foto dewi persik, Foto Sarah Azhari, Foto Julia Perez, Foto Rahma Azhari, Foto Syur syahrini, foto bikini nadila ernesta, Foto Seksi Agni Pratistha dan jejeran artis lainnya yang fotonya sudah beredar di dunia maya membuat Artis seksi Debby Ayu sangat berhati-hati untuk pose sensual dan hal ini juga di lakukan oleh Artis Cantik Jessica Iskandar. Model majalah pria dewasa ini khawatir foto syurnya tersebar di internet, seperti yang marak belakangan ini. "Kalau foto seksi untuk majalah dewasa dan untuk film sih nggak masalah. Tetapi kalau koleksi pribadi untuk di handphone kayaknya nggak deh," ungkap Debby di FX Plaza, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.
Debby Ayu Takut Foto Syurnya Beredar di Internet
Bintang film Pelet Kuntilanak ini menuturkan membatasi diri untuk tidak menyimpan foto-foto yang dianggapnya vulgar dan sensual di handphonenya. "Kalau aku sih untuk koleksi pribadi nggak pernah aku simpan ya di handphone. Sekarang ini teknologi sudah canggih. Jadi takutnya nanti disalahgunakan orang lain," paparnya.

Aktris berbibir sensual ini pun mengaku pernah mengalami kejadian buruk. Foto-foto sensualnya sempat beredar di internet, sehingga kini ia sangat berhati-hati. "Kejadian itu sempat mengganggu ya, aku jadi stress sendiri. Makanya sekarang aku nggak mau foto-foto sembarangan," paparnya.

Blog Archive