Wednesday, May 25, 2011

Artis Cantik Jessica Iskandar Lebih Suka Foto Pakai Baju

Saat ini memang banyak sekali foto-foto artis yang hot dan seksi bertebaran di dunia maya, seperti halnya foto dewi persik, Foto Sarah Azhari, Foto Julia Perez, Foto Rahma Azhari, Foto Syur syahrini, Foto Seksi Agni Pratistha, dan apa lagi baru-baru ini foto bikini Nadila Ernesta berpose dengan Atribut polisi beredar luas dan bisa di download oleh para maniak internet yang tentunya dari semua foto-foto hot dan seksi artis tersebut menuai banyak hujatan dari berbagai elemen, dan hal ini juga yang membuat Jessica Iskandar enggan berkomentar banyak terkait foto-foto syur artis yang menjadi sorotan. Bagi presenter Dahsyat ini, artis yang fotonya tersebar harus menanggung sendiri risikonya.
Jessica Iskandar Lebih Suka Foto Pakai Baju

"Aku enggak terlalu urusin urusan orang. Aku enggak peduli kalau orang mau telanjang di jalan. Mereka punya tanggung jawab masing-masing," ketus Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (25/5/2011).

Jessica sendiri mengaku punya foto-foto pribadi bersama teman-temannya. Namun pelantun Surat Cintaku ini menolak jika harus berpose dengan pakaian minim di depan kamera.

"Aku punya foto pribadi sama teman-teman, banyak. Pikir dulu kalau foto vulgar untuk apa ke depannya. Aku untungnya enggak. Aku lebih suka foto yang biasa-biasa saja, foto pakai baju saja," akunya.

Seperti diketahui, foto-foto syur artis seperti Syahrini, Agni Pratistha dan foto syur bikini Nadila Ernesta tersebar di dunia maya. Syahrini sendiri langsung melapor polisi karena foto-foto pribadinya disebar oknum tak bertanggung jawab.

Sedangkan Nadila Ernesta lebih parah lagi. Mantan kekasih Eno 'Netral' itu terancam dipidana karena fotonya yang menggunakan bikini sambil memakai topi polisi lengkap dengan simbol Tribrata. Aksi Nadila dianggap melecehkan institusi kepolisian.

Blog Archive