Friday, May 20, 2011

Akui Foto Seronok, Sheila Marcia Minta Maaf

Foto seronok perempuan mirip Sheila Marcia beredar di sebuah forum internet. Sheila akhirnya mengakui, memang dirinya di foto itu.
Beredar tiga foto Sheila yang lumayan seronok. Satu foto berisi posenya dengan seorang lelaki, mereka seolah tengah melakukan seks dengan gaya doggy style. Keduanya berpakaian lengkap. Juga terdapat foto aktris Kereta Hantu Manggarai itu tengah berpose dengan dua perempuan lain dengan gaya ala lesbian. Satu foto lagi, Sheila ciuman dengan laki-laki.
Soal peredaran foto itu, Sheila ditemani calon suami Kiki Mirano dan pengacara Ferry Juan menggelar jumpa pers terkait foto tersebut di Studio Persari 108, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2011) malam.
Sheila mengakui itu merupakan foto-fotonya. "Itu masa lalu, jadi saya enggak mau terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ganggu masyarakat, saya Sheila Marcia meminta maaf," ujar Sheila.
Sheila heran bagaimana koleksi foto lama miliknya bisa bocor di forum internet. Mantan pacar Roger Danuarta ini menduga ada orang yang iri dengannya.
"Foto itu sudah lama, sudah lalu. Ya sudahlah. Aku enggak mau memikirkannya lagi. Mungkin banyak yang iri dengan kami bersama, tapi itu sama sekali tidak mengganggu kami berdua untuk melangkah," tuturnya.

Blog Archive