Thursday, February 3, 2011

Mengerjai Balik, Si Cumi dan Si Sms

Pernahkah kalian diganggu dengan misscall-misscall yang tidak jelas (Cumi Cuma Miscall), ataupun sms tidak jelas menggunakan nomor GSM ?

Nah jika kalian pernah tentunya kalian paling tidak ingin tau berasal darimanakah nomor HP tersebut.

Saya yang sering menjadi korban sms ga jelas, dari no yanng tak di kenal mencoba, iseng mengaplikasikan pencarian kode area berdasarkan nomor HP. Saya mempunyai 2 cara yang mungkin bisa berguna bagi korban iseng Miscall dan Sms tak jelas.

CARA 1
Coba saja kalian buka Disini
itu gratis kok kawan.
Cara penggunaan jika anda adalah korban dari Miss Call tidak jelas

1. Kalo orang itu demen banget pake private number, nah donglod aplikasi buat hp yang bisa ngeblok private number, jadi si orang itu pas nelpon tidak masuk-masuk terus nanti anda dapet sms dari provider telponnya “anda telah dihubungi oleh nomer telpon sekian-sekian″

2. Kalo hp tidak bisa masang aplikasi buat private number reject aja atau matiin hpnya, ntar juga keluar tulisan dari operator
“anda telah dihubungi oleh nomer telpon sekian-sekian″

3.Kalo nomernya dah ketawan langsung deh masukin no hp yang suka menggangu anda ke url yang tadi aku kasih, misal no hp yang suka mengganggu anda adalah 08123123123 maka hasil yang akan keluar adalah :
Provider 08123123123 : Telekomunikasi Selular Bogor
Point 1 anda sudah tahu bahwa si orang iseng berlokasi di bogor

4. SMS lah dia tanya “siapa ya ini?” Nah jika dia menjawab serius maka berarti itu bukan orang iseng, tapi jika dia menjawab main-main, anda bisa lanjut ke step 5

5. SMS kembali dia yang isinya kurang lebih begini
maaf anda ada di bogor kan, harap jangan menggunakan fasilitas umum untuk bercanda, karena situasi sekarang sedang genting, anda bisa dituduh membahayakan keamanan negara karena iseng

6. Kalo anda masih pengen ngerjain tuh orang, sms lagi kira-kira isinya begini “kami akan mengambil tindakan seperlunya apabila anda tidak mengindahkan peringatan pertama dari kami, karena kami sudah mengetahui posisi anda, terima kasih

Cara 2
Di cara kedua ini mungkin membutuhkan salah satu software tertentu, untuk sms bommber. Untuk lebih lanjutnya, saya ingin menjelasakan sedikit mengenai SMS BOMMBER

Apakah SMS BOMB itu?

  • Ngebom nomor melalui sms (short massage service) tertentu via ponsel & PC.
  • Support semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).
  • Biaya sms dibebankan kepada pulsa Anda (atau kalo punya banyak sms free bisa juga digunakan). Program hanya mengatur jadwal & jumlah pengiriman saja. Pengiriman tetap menggunakan jaringan GSM/CDMA Anda.
  • Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.
  • Disarankan menggunakan kabel data. (belum nyoba pake Bloetuth atau infra merah. (disarankan juga tes koneksi menggunakan koneksi via PC suite masing2 merk ponsel (PC suite Nokia, SE, dll)
  • Tidak perlu koneksi internet

Nah itulah arti dan maksud SMS BOMMBER. Dan sekarang kita menuju ke caranya.
Program/software yang digunakan ialah SMS CASTER.

Untuk mendapatkannya silahkan Download

Langkah-langkah

  • Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer (via program PC suite masing2 PC)
  • Install seperti biasa
  • Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek & mengenali hape ANda.
  • Cara menggunakan keygen :

Pilih Help > abaout. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer Enterprise Ed " & klik "generate". Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unblock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OK.

Cara Menggunakan Di PC:

  • Buka program.
  • Klik "compose" buat ngirim sms baru.

- To number : nomor yang akan kita boom (memang manual ya :D)
- To contacs : kosongkan
- To contacs : kosongkan
Ketik deh pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget tuh (ingat 1 sms = 160 karakter ya---ada kok toolbarnya pemberitahuannnya)


  • Klik tulisan " send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 juga bisa
  • Kalau sudah, sekarang klik di "outbox",[angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet "START" atau "send".
  • Untuk ngecek berapa yang udah terkirim, tinggal klik tombol "sent " (angka dalam kurung jumlah yang udah terkirim).


NB : tombol "schedules" buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di "compose", kirim ke "sent to outbox" dan di "outbox" pencet "sent" atau "start".

Sekian dari saya, semoga membantu kalian yang suka dikerjai oleh Cumi dan tukang Sms Ga jelas.

Blog Archive