Monday, February 14, 2011

Kelebihan Setan dibanding Manusia

Taukah kamu dia, yang menolak bersujud kepada Adam, yang juga menggoda Hawa untuk makan buah terlarang?, ooh apa jadinya kalo Hawa tidak makan buah itu? Mungkin kita tak akan pernah ada di dunia yang sementara ini, tidak aka ada Muhammad yang akhirnya kita jadikan panutan untuk hidup kita. Tidak akan ada saya yang iseng banget nulis ini. Jadi siapakah actor utama yang menyebabkan kita ada di dunia ini?. Semua orang tau bahwa Setan lah yang jadi juaranya.

Nah sekarang ini dia yang menjadi kelebihan setan dibanding manusia











1. Pantang menyerah
Setan gak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah mengeluh hobbynya

2. Selalu Berusaha
Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai. selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia inginnya enak nya aja, banyak yang malas.

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia, lo tau sendiri. banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti, parah :

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Manusia banyak yang gak kreatif, banyaknya jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

8. Taat
Hanya Sujud/Menyembah Kepada Allah
Sejak diciptakan hingga sekarang, setan tidak pernah sujud kepada makhluk lain, selain kepada Allah. Karena itulah setan menolak ketika harus sujud kepada Adam. Beda dengan manusia, bisa sujud kepada Allah (sholat), bisa sujud kepada manusia (sungkem), bahkan adapula yg sujud kepada setan (penyembah berhala dsbnya).

9. Negosiator Ulung
Jago Negosiasi & Diplomasi (Cocok Jadi Pengacara/Caleg)
Bayangkan, ketika tidak mau sujud kpd Adam, di saat itulah setan sudah dilaknat & diberikan hukuman masuk penjara (neraka) oleh Allah, tapi setan masih bisa bernegosiasi (bahkan berdiplomasi) agar hukumannya baru bisa dilaksanakan di akhir jaman alias pada saat hari pembalasan tiba, yang hari & tanggalnya entah kapan? Sampai sekarang pun belum ada yang tahu.
Manusia? Sehebat-hebatnya pengacara, belum ada yg sanggup "ngulur" hukuman sampai di akhir jaman.
Jika Gayus Tambunan baca ini, scptnya sewa setan jd pengacara kamu aja


SUMBER

Blog Archive