Thursday, January 20, 2011

Mozzero, Solusi Rokok Bagi Pecinta Rokok



PERINGATAN PADA KEMASAN ROKOK UMUMNYA


Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin



MOZZERO-SOLUSI UNTUK BAHAYA ROKOK
Saya ingin kasih tips buat sobat yang tetap ngerokok tapi was-was bahayanya, pake mozzero sob, penyerap tar dan nikotin rokok. Merokok tapi napas tetap panjang, biar tidak batuk, gatal di tenggorokan dan dahak berlebihan. Mozzero produk ilmiah, dibuat dengan hipotesa dan teknologi modern yang teruji manfaatnya dari sisi kesehatan perokok.
Tapi cara makenya mesti benar loh sob, buat cekungan, teteskan setetes mozzero dan ratakan (CETERA) agar hasilnya maksimal (up to 99% tar dan nikotin terserap) dan tidak merubah rasa rokok (jadi tambah enak dan nikmat hehe). 

Mozerro bisa ditemukan atau dijual di
Bandung Mozzero- Giant, Circle K ,Yomart, Borma, dan Apotik terdekat.

Jakarta- Jaringan Starmart, Hero, Giant, Circle K, Seven Eleven, Jaringan Apotik Melawai dan Apotik Roxy,  Apotik K-24 dan Apotik terdekat lainnya.

Untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Semarang, Serang, Surabaya, Solo, Bali, Mozzero bisa diperoleh di Apotik dan toko obat terdekat. 


Jogyakarta di Apotik terdekat, Circle K, Mirota Kampus.

Sorry yah saya tidak ikut jualan, hanya bantu sosialisasi untuk sobat karena ada unsur edukasi/penjelasan dan ini benar-benar inovasi baru, telah dipatenkan, Pertama di Indonesia dan Di Dunia.Really The best new lifestyle for smokers.
www.mozzero.com



MOZZERO


PENYERAP TAR DAN NIKOTIN ROKOK




MASALAH ROKOK 
Konsumsi tembakau/rokok telah dilakukan manusia sejak ribuan tahun lalu. Merokok oleh beberapa pendapat dikatakan sebagai lifestyle (gaya hidup) dan habituatif (kebiasaan) yang sulit dihilangkan. Perkembangan cara merokok terakhir adalah aplikasi filter rokok dari bahan filament (12000 serat) yang sudah berlangsung kurang lebih 60 tahun. Disclosure (pengungkapan) tentang kandungan Tar dan Nikotin serta PERINGATAN BAHAYA MEROKOK pada setiap kemasan menunjukkan bahwa dari waktu ke waktu kesadaran tentang bahaya merokok semakin tinggi di masyarakat.

SOLUSI MENGURANGI KONSUMSI TAR & NIKOTIN
MOZZERO memberikan solusi bahaya merokok dengan cara mengurangi konsumsi Tar dan Nikotin secara signifikan pada perokok yaang tidak dapat meninggalkan kebiasaan merokok (quit smoking). Krim MOZZERO dibuat untuk menyempurnakan kinerja filter rokok (filamen 12000 serat) dengan lebih memaksimalkan penyerapan paparan Tar dan Nikotin yang terserap pada saat merokok tanpa mengurangi cita rasa dan kenikmatan rokok asli/original (bila digunakan sesuai aturan).

DESKRIPTOR MOZZERO
MOZZERO merupakaan sediaan berbentuk krim dalam kemasan botol pet (food grade) isi 15 ml (± 100 tetes). Krim MOZZERO diformulasi/komposisi dari 100% minyak nabati (herbal) yang halal dan dapat dimakan (edible), diproses dengan teknologi tinggi dan modern (Jerman, Italy, dan Inggris). Mozzero memiliki kemampuan menyerap tar, nikotin serta radikal bebas lainnya secara signifikan sampai ukuran nano meter.

Hasil uji Laboratorium yang dilakukan di Universitas Lampung oleh Laboratorium Instrumentasi FMIPA menggunakan metode HPLC (High Pressure Liquid Chromatografi) memberikan hasil bahwa aplikasi krim MOZZERO sebagai filter tambahan mampu menyerap paparan Tar dan Nikotin antara 96,1196% s/d 99,2040% (Hasil Uji Lab Nomor 199.a.b.c/J.26/Inst/Unila/X/2008 Tanggal 20 Oktober 2008).

CARA KERJA MOZZERO
Krim Mozzero memiliki smoke point pada 240 derajat celcius, sedang asap rokok yang dihisap setelah melalui filter filament(combustion) berada pada kisaran 60 derajat Celsius, dengan demikian maka aplikasi/pemakaian krim Mozerro tetap melekat pada filter filament dan tidak berubah menjadi asap yang akan terkonsumsi oleh perokok.
Kinerja mozzero dibuktikan dengan nampaknya warna coklat kehitaman (tar dan nikotin) pada cekungan filter rokok. Kinerja penyerapan yang dominan sesungguhnya berada pada posisi didalam yaitu ketika krim mozzero berhadapan langsung dan maksimal menyaring asap rokok. (up to 99,32%).
Dari testimony pada perokok setelah aplikasi mozerro diperoleh kesimpulan bahwa asap rokok terasa lebih bersih (clear) serta lebih lembut(soft) tanpa mengurangi aroma dan kenikmatan rokok itu sendiri.
Dengan demikian maka diperoleh kesimpulan bahwa kelebihan Tar, Nikotin, Karbon Monoksida yang membahayakan perokok dapat dikurangi secara signifikan setelah aplikasi Mozerro.

MANFAAT DAN KEGUNAAN
- Mengurangi konsumsi Tar dan Nikotin yang berlebihan pada perokok
- Menghilangkan rasa mual dan sakit kepala akibat terlalu banyak merokok
- Menghilangkan rasa gatal dan dahak berlebihan pada tenggorokan akibat merokok
- Mencegah bibir kehitaman dan kering akibat merokok
- Menghilangkan plak pada gigi dan bau tembakau berlebihan yang menyengat pada ruangan dan baju perokok.
- Melegakan pernafasan pada perokok
- Pada proses pengeringan tembakau yang menggunakan gula maka MOZZERO membantu mengurangi kadar gula pada asap rokok, khususnya untuk penderita diabetes yang tetap merokok. Asap rokok dihasilkan dari asap pembakaran daun tembakau, gula/glycerin, dan flavour (aroma) khas dari setiap merk yang dicintai penggemar/pecinta merk rokok.

TIDAK ADA EFEK SAMPING, mozzero bukan kategori obat dan komposisi 100% MURNI HERBAL.

Cara pakai yang benar:
Buat cekungan pada ujung filter rokok, dengan cara menekan mulut botol bagian dalam (plug berwarna putih), setelah terbentuk cekungan (setengah lingkaran) maka aplikasikan satu tetes krim MOZZERO kedalam cekungan, ratakan dan rokok siap dikonsumsi/dibakar. 




aplikasi cara pakai 5-6 detik, slow but sure

Cara pakai yang salahDengan langsung meneteskan MOZZERO pada filter tanpa dibuat cekungan terlebih dahulu dan langsung dibakar --> SALAH!!! Hasil dari cara yang salah memnyebabkan paparan Tar dan Nikotin yang terserap oleh MOZZERO tersentuh lidah akan terasa pahit dan pedas (racun). Cekungan MUTLAK/HARUS dibuat untuk menghindari LIDAH TERSENTUH DARI PAPARAN TAR & NIKOTIN YANG TERSERAP.


MOZZERO MENYEMPURNAKAN KINERJA FILTER ROKOK


GUNAKAN MOZZERO SEBELUM TERLAMBAT DAN SAKIT

Blog Archive