Wednesday, December 15, 2010

10 antivirus terbaik dunia

Berikut 10 besar antivirus yang dikeluarkan ToptenReviews.com baru-baru ini.

Masih seperti ditahun 2008 pemegang tahta singasana 10 besar antivirus tahun 2009 adalah BitDefender.
1. BitDefender

Sekilas untuk diketahui BitDefender Antivirus 2009 merupakan salah satu antivirus yang cukup populer. Antivirus ini memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time. Baik untuk web, e-mail, dan Instant Messenger. Selain itu juga mampu mencegah pencurian identitas (phising), pencurian informasi via email, web atau instant messenger. Tuh,..... emang gak salah kalo BitDefender Antivirus 2009 menjadi pilihan yang tepat untuk memproteksi komputer kamu dari dunia virus.
2. Kaspersky

yang selalu menempel ketat sang jawara diawal tahun 2009 ini. Seakan tidak mau kalah dengan pesaing terdekat nya Kaspersky juga memberikan memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time.

3. Webroot

yang berhasil menggeser F-secure Jauh kedasar tangga 10 besar antivirus terbaik 2009. Webroot dikenal secara global sebagai pelopor dan pemimpin industri dalam memerangi virus. Teknologi ini yang telah diberikan Virus Bulletin 100 Penghargaan atas 44 kali, yang menempatkan antivirus ini di antara yang terbaik dalam bisnis. Webroot Spy clean telah dipilih sebagai PC Magazine Editor's Choice delapan kali. Bagaimana sebuah pengakuan yang tiada bandingan untuk antispyware keamanan buka????? apakah kalian tertarik untuk mencoba antivirus ini?

4. ESET NOD32

yang berhasil menendang PC-cillin keluar dari tangga 10 besar antivirus terbaik 2009.


5. AVG 

AntiVirus nampak nya sedang senang diawal tahun ini. Pasalnya, antivirus ini berhasil merangkang naik ke jajaran 5 besar. urutan 8 (tahun 2008) langsung bertengger diurutan 5 di tahun 2009 ini.

6. Vipre 

yang berhasil menggeser McAfee VirusScan ketangga dasar 10 besar antivirus terbaik 2009. Sekedar untuk diketahui Vipre mengkombinasikan antivirus, antispyware, anti-rootkit dan teknologi keamanan menjadi halus, rapat-solusi dan keamanan terpadu. Vipre memberikan perlindungan komprehensif terhadap spyware, virus, dan malware yang mengancaman lainnya. So, gak salahkan kalau Vipre menjadi salah satu pilihan untuk memproteksi komputer rekan-rekan dari gangguan dan ancaman kejahatan di dunia maya.

7. F-Secure

Anti-Virus yang pada awal tahun ini harus bersedih hati karena baru saja turun keangka 7 tahun ini, dari posisinya tahun lalu yaitu di angka 3. behhhhhh......... ini mah lain turun lagi tapi terjun bebassssssss..... wkwkwkwkwkwk lanjutttttt............

8. Trend Micro

Seakan tidak mau kalah dengan Vipre yang menjadi penghuni baru di 10 besar antivirus terbaik di tahun 2009 ini, Trend Micro juga ikutan merangsek masuk yang langsung menempatkan dirinya di posisi 8 pada 10 besar antivirus terbaik tahun 2009 ini. Sungguh awal yang bagus untuk antivirus ini, karena selain didukung fasilitas Anti-virus Security, Anti-spyware, dan Email safety scan, antivirus ini juga memiliki kemampuan untuk Protection against rootkits serta Proactive intrusion blocking. Wuihhhhhhhhh...... jadi ga perlu takut lagi donk ama virus nih.........
wkwkwkwkwkwkwkwk.........

9. McAfee

McAfee VirusScan yang ikut-ikutan terjun bebas dari urutan 6 tahun 2008 terjun keangka 9 tahun 2009. wahhhhhh awal yang buruk nih... kayaknya buat McAfee VirusScan diawal tahun 2009 ini.

10. Norton

Setelah F-Secure Anti-Virus yang tejun bebas keangka 7 dan diikuti McAfee VirusScan yang ikut-ikutan terjun bebas juga keangka 9. Kita bertemu dengan Norton AntiVirus yang juga ikutan terjun bebas dari urutan 7 tahun lalu, dan kini harus puas menjadi penghuni baru urutan paling dasar 10 besar antivirus terbaik tahun 2009.

Itu dia rekan-rekan sekalian review 10 besar antivirus terbaik 2009 setelah melalui berbagai macam penilaian dari ToptenReviews.com.

Blog Archive